Senin, 18 Oktober 2010

Ucapan Terimakasih

Assalamualaikum
Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT. atas rahmat dan karunia-Nya sehingga saya dapat memenangkan lomba blog indosat kemarin.

Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada kedua orang tua saya atas dukungn mereka yang tidak berkesudahan, saya ucapkan juga terima kasih kepada para teman kaskuser saya, yang telah mengajak ikut lomba ini. Lalu pada teman-teman sekelas atas tips dan dukungannya terutama arief karena telah bersedia menilai blog saya, sehingga saya sempat mengganti layoutnya menjadi lebih baik, dan terima kasih pula kepada teman teman yang telah ikut lomba bersama saya, bowo, rasyid, n tiwi, tanpa dukungan kalian semua saya tak akan bisa menang. Dan yang terakhir dan gak kalah penting, kepada pihak Indosat n Kaskus, atas kesempatan dan hadiah yang diberikan, moga-moga tahun depan bisa diadain lagi lombanya.......

Terimakasih, Wassalam

2 komentar:

love kaskus